News: Buaya Telan Telepon Seluler

Buaya Telan Telepon Seluler

KIEV – Seekor buaya bernama Gena, menderita sakit perut akibat menelan benda yang tak seharusnya ditelannya, telepon seluler (ponsel). Buaya jantan itu menelan sebuah unit ponsel milik seorang pengunjung yang jatuh di kandangnya di akuarium Dnipropetrovsk, Ukraina, bulan lalu.

Pengunjung itu awalnya hendak memotret Gena dengan ponsel itu, tapi benda itu malah jatuh ke akuarium dan masuk ke mulut buaya berusia 14 tahun yang sedang menganga itu.

Pengunjung itu lantas melaporkan kejadian tersebut kepada penjaga akuarium, namun, para petugas tak percaya. Baru, setelah mereka mendengar bunyi ringtone dari perut Gena, para petugas itu menjadi khawatir. Kejadian ini mirip seperti adegan film Peter Pan di mana perut seekor buaya berbunyi tik tik tik setelah menelan sebuah jam weker.

Sejak menelan ponsel itu, Gena jadi kehilangan nafsu makan. Dia tidak mau melahap makanannya dan terlihat lesu. Para petugas akuarium telah mencoba berbagai cara agar buaya jantan itu mau makan, tapi tetap saja gagal.

Dokter hewan Dnipropetrovsk Oleksandr Shushlenko, menuturkan, kalau Gena terus menolak makan, dia akan mulai melakukan pemeriksaan sinar-X. Buaya itu akan segera menjalani operasi untuk mengangkat ponsel itu dari perutnya.

Meski demikian, operasi itu akan mengancam nyawa Gena karena prosedurnya berbahaya bagi binatang dan dokter hewan. Pemilik ponsel berharap dokter bisa mengeluarkan ponsel itu dari perut buaya karena masih mengharapkan sim card di dalam ponsel itu.

Sumber


About alvinpirlo

I am everything as I am
This entry was posted in News and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s